Tidak Bawa Pupuk Kompos, Murid Ini Dihukum Gurunya Jilat WC

Tidak Bawa Pupuk Kompos, Murid Ini Dihukum Gurunya Jilat WC

Seseorang murid SDN di Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) memperoleh hukuman tidak manusiawi dari gurunya cuma karna masalah remeh.

Pasalnya, murid berinisial MB, itu diminta menjilat WC karna tidak kerjakan pekerjaan dari oknum guru berinsial M itu.

Info yang didapat Rabu (14/3/2018), peristiwa itu berawal saat MB tidak membawa tanah kompos yang diperintahkan gurunya itu. Lalu, sang guru menghukum siswa dengan memaksakan menjilat WC.

“Anak saya diminta jilat WC sejumlah 12 kali. Tapi baru 4 kali dijilatnya telah tidak kuat serta muntah, ” ungkap ibu, SH, waktu diwawancarai beberapa mass media di tempat tinggalnya.

Menurut SH, peristiwa yang dihadapi anaknya berlangsung sekitaran satu minggu yang kemarin. Dia memperoleh berita tidak mengenakkan ini dari rekannya. Memperoleh berita itu, suami SH mendatangi pihak sekolah.

“Suami saya datang ke sekolah melabrak guru itu. Terang geramlah serta sakit hati. Apa memanglah tidak ada hukuman beda diluar itu, ” ucapnya.

Diutarakan dia, jika anaknya mesti dihukum bersihkan WC, tidak problem. Tapi, bila menjilat WC sesuai sama itu pastinya jadi problem.

“Siapa yang tidak geram bila anaknya diperlakukan sesuai sama itu, ” katanya.

Sesaat, Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Serdang Bedagai, Joni Walker Manik belum juga dapat di konfirmasi.

Pasalnya, nomor hpnya tidak aktif (JPNN)


EmoticonEmoticon