Jasa Pembuatan septick Tank Medan (Penampungan Tinja) Terbaik Harga Ekonomis     Jasa buat septick tank Medan memegang peran... Selengkapnya Klik Jasa Pembuatan septick Tank Medan Tlp. 085296308515

JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP

Inilah paling banyak di cari saat ini, Percayalah!

Waktu anda terbatas!, Seegera pesan jasa sedot wc kami, dan buktikan layanan kami sekarang juga.

JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP


Jasa Pembuatan septick Tank Medan Tlp. 085296308515

Jasa Pembuatan septick Tank Medan Tlp. 085296308515


Jasa Pembuatan septick Tank Medan (Penampungan Tinja) Terbaik Harga Ekonomis

 

Jasa buat septick Tank Medan

 

Jasa buat septick tank Medan memegang peranan penting sebagai jasa yang kegunaan septick tank sendiri sebagai penampung air limbah yang berasal dari gelontoran WC (Water Closet). Untuk proses kontruksi septick tank sendiri dilakukan dengan proses disekatnya dinding bata yang bagian atasnya di cover atau di tutup oleh plat beton. Sebagai penghubung dan kegunaan agar udara ke dalam septick tank masuk, pada lapisannya dilengkapi juga dengan penutup kontrol dan pipa T berukuran diameter 1½ inc. Hal ini harus dilakukan agar tempatnya tidak bau serta agar bakteri-bakteri penghancur kotoran yang ada di dalam septick tank menjadi subur. Sebagai sebuah inovasi produk yang sengaja dirancang untuk dapat mengolah limbah domestik, septick tank ini terbuat dari teknologi yang mutakhir yang terbagi atas beberapa jenis dan bagian khusus.

Salah satunya ada septick tank bio surya yang biasanya dipilih oleh penduduk yang digunakan pada rumah tinggal, kantor, pabrik, dan tempat lainnya. Proses septick tank ini bekerja dengan mengolah dan menguraikan limbah domestik yang ada dengan bantuan media-media yang ada pada septick itu sendiri yang disesuaikan dengan jenis masing-masing. Saat hendak memasang septick tank, banyak perhitungan dan hal yang harus anda persiapkan. Mulai dari pemilihan tempat yang disesuaikan dengan luas lahan, biaya pembuatan septick tank, dan hal lainnya. Untuk memasang septick tank yang baik, harus anda perencanaan dari awal dengan matang seperti anda harus benar-benar memilih besaran septick tank yang hendak dipilih dan penempatannya pada tempat yang benar.

Perhitungan jumlah anggota keluarga atau penghuni rumah juga perlu serta tips untuk meletakkan septick tank sebaiknya tidak pada tempat yang dekat dengan sumur bor. Hal ini untuk mencegah tercemarnya air sumur bor yang digunakan untuk konsumsi sehari-hari. Karena tidak ada yang bisa memastikan bahwa septick tank yang dekat dengan sumur bor aman untuk anda pakai dan gunakan air sumurnya. Daripada nantinya terserang penyakit dan kotorannya merembes ke sumur sebaiknya anda memilih tanah lain untuk proses pemasangannya. Untuk rumah yang lahannya terbilang cukup terbatas dan sempit biasanya menggunakan septick tank yang memiliki diameter kecil seperti tipe BSR series. Begitu juga sebaliknya untuk rumah yang memiliki lahan luas dan penghuni rumah yang ramai akan disesuaikan.

Informasi Pembuatan Septic Tank di  Medan 

Tlp. 085296308515

 

Mengapa Harus Septic Tank Full?

Agar septick tank tidak mudah penuh atau sering disebut septick tank full, untuk tindakan yang bisa anda lakukan sebagai perawatan harus dilakukan secara rutin setiap harinya. Seperti tidak dengan membuang bahan-bahan kimia yang dapat menimbulkan efek berbahaya ke dalam septick tank. Banyak individu yang melakukan hal ini karena menganggap bahwa bakteri di dalamnya dapat mati dengan adanya zat kimia. Padahal dengan cara tersebut malah membuat mikroba pengurai yang berperan di dalam septick tank menjadi mati. Oleh karena itu, apabila mikroba pengurai mati maka dapat menyebabkan terjadi penumpukan dan timbulnya kerak yang berfungsi untuk menutupi pori-pori tanah. Kotoran yang tadinya bisa terserap oleh tanah kini akhirnya mengendap dan membuat septick tank menjadi penuh.

 
Jasa Pembuatan septick Tank Medan

 

Memilih Ukuran Septic Tank Yang Sesuai Dengan Luas Lahan


Pada pemeliharaan septick tank untuk jenis dan ukuran septick tank tertentu sebenarnya semua prosedur yang bisa anda lakukan hampir sama saja. Pada penggunaan septick tank sebaiknya hanya dikhususkan sebagai pembuangan tinja saja tanpa mencampur atau sekaligus menggunakannya sebagai air bekas cucian dan sekaligus penampungan air sisa mandi. Banyak orang setelah memasang septick tank ini tidak lagi mengurus atau memikirkan waktu tertentu untuk proses penyedotan WC yang dilakukan secara berkala. Biasanya untuk septick tank dengan ukuran sedang anda bisa melakukannya minimal 1 tahun sekali dan maksimal sebanyak 2 kali dalam setahun. Bahan kimia seperti karbol pembersih lantai, pemutih pakaian, dan insektisida harus anda cegah agar tidak terbuang ke dalam septick tank. Karena lumpur tinja meski sudah di urai masih berbahaya bagi kesehatan manusia dan juga lingkungan sekitar. Selain ukuran dan jenisnya, sebelum memanggil jasa pemasangan septick tank anda juga harus memperhatikan luas septick tank. Karena berbeda jenis maka ukuran dan luasnya pun pasti berbeda. Seperti septick tank bio tipe 800 hanya untuk daya tampung 2-3 orang.

No comments:

Post a Comment