Bagaimana Cara membersihkan kloset duduk yang baik dan benar? Kuman dan bakteri di toilet memicu bau tak sedap dan merugikan kesehatan p... Selengkapnya Klik 5 Cara Membersikan Closet Duduk

JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP

Inilah paling banyak di cari saat ini, Percayalah!

Waktu anda terbatas!, Seegera pesan jasa sedot wc kami, dan buktikan layanan kami sekarang juga.

JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP


5 Cara Membersikan Closet Duduk

5 Cara Membersikan Closet Duduk


Bagaimana Cara membersihkan kloset duduk yang baik dan benar?

Kuman dan bakteri di toilet memicu bau tak sedap dan merugikan kesehatan penghuni rumah. Simak 5 cara membersihkan kloset dibawah ini.

1. Untuk menghilangkan semua noda pada mangkuk toilet, Anda memerlukan akses ke seluruh permukaannya. Tutup aliran air ke tangki penampung air WC duduk Anda, lalu gelontor sisa air untuk mengosongkan mangkuk toilet.

5 Cara Membersikan Closet Duduk
Closet Duduk


2. Angkat dudukan kloset. Kucurkan cairan disinfektan toilet di sepanjang pinggiran bawah bagian dalam toilet dan biarkan cairan tersebut menetes ke permukaan mangkuk toilet. Gunakan sikat toilet untuk meratakan cairan ke seluruh permukaan dalam mangkuk. Biarkan disinfektan bekerja selama beberapa saat.

3. Sambil menunggu, tutup toilet dan bersihkan bagian luar toilet. Gunakan semprotan antibakteri dan tisu lap sekali pakai untuk menyeka tangki penampung air toilet, tombol penggelontor air, engsel tutup WC, kedua sisi tutup WC, permukaan luar mangkuk toilet, dan kedua sisi dudukan toilet.

4. Gosok bagian dalam mangkuk toilet memakai sikat WC dengan prioritas pinggiran bagian bawah mulut toilet dan leher angsa. Siram toilet dan sikat toilet dengan air bersih.

5.  Untuk menyingkirkan kerak kapur yang membandel, gunakan batu apung basah untuk menggosok secara lembut kerak kapurnya, bukan permukaan keramik wc toilet. Jika Anda ragu-ragu atau takut menggores permukaan toilet, merujuklah pada petunjuk perawatan toilet Anda.

Itulah 5 tips cara membersihkan closet duduk, yang  dikutip dari Cleanipedia.com . Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment