Jasa pembuatan septic tank - Penampungan Tinja di Makassar   Septic tank berfungsi untuk menampung air limbah yang digelontorkan dari W... Selengkapnya Klik Jasa Pembuatan Septic Tank di Makassar Telp. 085299200251

JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP

Inilah paling banyak di cari saat ini, Percayalah!

Waktu anda terbatas!, Seegera pesan jasa sedot wc kami, dan buktikan layanan kami sekarang juga.

JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP


 Jasa Pembuatan Septic Tank di Makassar Telp. 085299200251

Jasa Pembuatan Septic Tank di Makassar Telp. 085299200251


Jasa pembuatan septic tank - Penampungan Tinja di Makassar 


Septic tank berfungsi untuk menampung air limbah yang digelontorkan dari WC ( water closet) , kontruksi septic tank biasanya disekat dengan dinding bata dan di atasnya di beri penutup plat beton. Dilengkapi dengan penutup kontrol dan pipa T berdiameter 1½ inc , sebagai hubungan hubungan agar ada udara kedalam septic tank sehingga bakteri-bakteri penghancur kotoran yang ada didalamnya menjadi subur.



Jasa Pembuatan Septic Tank Profesional Dan Murah daerah kota Makassar


Untuk mempunyai septic tank yang baik. sejak awal pembuatan septic tank kita harus mempersiapkanya dengan matang terlebih dahulu. Misalnya ketika perencanaan pembuatan septic tank , kita harus memikirkan letak dan besarnya septic tank. Besarnya septic tank dapat disesuaikan dengan jumlah penghuni rumah dan usahakan letak septic tank jangan terlalu dekat dengan sumur bor dengan tujuan agar isi septic tank tidak mencemari air sumur bor yang banyak kita konsumsi dan gunakan.

 Jasa Pembuatan Septic Tank Makassar
Gorong gorong bahan pembuatan septic tank

Tips Agar Septic Tank Tidak Mudah Penuh

Agar septic tank kita tidak cepat penuh maka tindakan yang pelu kita lakukan adalah perawatan septic tank secara rutin dan jangan membuang bahan-bahan kimia berbahaya kedalam septictank , kerena dapat menjadi penyebab utama matinya mikroba pengurai yang ada di dalam septic tank. Dengan sedikitnya mikroba pengurai septictank akan menyebabkan kotoran yang masuk pada septic tank akan sulit diurai sehingga akan menyebabkan penumpukan dan terjadinya kerak yang menutupi pori-pori tanah sehingga kotoran tidak bisa diserap oleh tanah dan septic tank pun mudah penuh.
Pemeliharaan Septic Tank

Gunakan septic tank hanya untuk buangan tinja saja, tidak untuk air bekas nyuci dan mandi.
Lakukan penyedotan wc secara berkala, minimal 1 tahun sekali maksimal 2 tahun sekali.
Langan membuang bahan-bahan kimia yang berbahaya kedalam septictank seperti insektisida, karbol pembersih lantai, pemutih pakaian.

Lumpur tinja hasil pengurasan tangki septic tank masih berbahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan, karena itu sebaiknya pengurasan septic tank dilakukan oleh jasa sedot wc yang handal dan profesional.

Jangan buang limpur tinja ke sungai, atau ketempat terbuka akan tetapi harus dibuang ketempat yang telah direncanakan untuk menampung lumpur tinja seperti  Instalasi Pengolah Lumpur Tinja /IPLT

Jasa Pembuatan Septic Tank yang handal dan murah

Bagi anda yang membutuhkan jasa pembuatan septic tank profesional dan murah silahkan hubungi kami sedotwcpanggil.com

No comments:

Post a Comment